Rabu, 14 November 2012

Kata-Kata Inspiratif (2)


That man is richest whose pleasures are cheapest.
Orang yang paling kaya adalah mereka yang rasa syukur dan bahagianya bisa timbul dari hal-hal yang paling murah, paling sederhana.
~  H enry David Thoreau  ~
If hard work were such a wonderful thing, surely the rich would have kept it all to themselves.
Bila memang kerja keras adalah kunci kesuksesan dan kekayaan, tentunya para orang kaya tidak akan membaginya dengan yang lain. (Mereka tidak akan meminta orang lain bekerja untuk mereka. Mereka akan bekerja keras mengerjakan semuanya sendiri).
Dengan kata lain, kerja keras bukanlah kunci sukses dan kekayaan yang sejati.
~  L ANE KIRKLAND  ~
Life begets life. Energy becomes energy. It is by spending oneself that one becomes rich.
Kehidupan menimbulkan kehidupan. Energi menimbulkan energi. Hanya dengan memberikan diri dan kemampuan kita sepenuhnya, kita bisa menjadi kaya.
~  S ARAH BERNHARDT:  ~
A man who carries a cat by the tail learns something he can learn in no other way.
Seseorang yang mencoba mengangkat kucing dengan menarik ekornya, akan belajar sesuatu yang tidak akan bisa dia pelajari dengan cara lain.
(Bila kita melakukan kesalahan fatal, kita bisa belajar dari kesalahan itu begitu rupa sehingga tidak akan terulang lagi. Atau bila kita nekat melakukan sesuatu yang konyol, toh sesuatu itu akan mengajarkan sendiri kepada kita pelajarannya. )
~  M ark Twain  ~
Always bear in mind that your own resolution to succeed is more important than any one thing.
Ingatlah selalu bahwa niat dan tekatmu sendiri untuk sukses-lah yang lebih penting dari faktor apapun lainnya dalam menentukan kesuksesanmu.
~  A braham Lincoln  ~
It always seems impossible until its done.
Banyak sekali hal yang tampak tidak mungkin sampai ia dikerjakan. (Yang tampak sepertinya tidak mungkin sekalipun, bila telah dicoba biasanya bisa menjadi mungkin.
~  N elson Mandela   ~
No person can succeed in a line of endeavor which one does not like.
Tidak ada orang yang benar-benar bisa sukses bila dia melakukan sesuatu yang tidak dia sukai.
~  N apoleon Hill  ~
People create their own success by learning what they need to learn and then by practicing it until they become proficient at it.
Orang menciptakan kesuksesan mereka sendiri dengan cara mempelajari semua apa yang perlu mereka pelajari dan kemudian menerapkannya sedemikian rupa sehingga mereka benar-benar menjadi mahir dalam hal tersebut.
~  B rian Tracy  ~
People rarely succeed unless they have fun in what they are doing.
Orang jarang yang bisa sukses bila mereka tidak menikmati apa yang mereka kerjakan.
~  D ale Carnegie  ~
Success is getting what you want; happiness is wanting what you get.
Sukses adalah mendapatkan apa yang kau inginkan; sementara kebahagiaan adalah menyukai apa yang sudah kau dapatkan tadi.
~  D ale Carnegie  ~
Success is not a destination, it's a journey.
Sukses bukanlah sebuah tujuan melainkan terjadi sepanjang perjalanan hidup ini.
~  Z ig Ziglar  ~
The most successful men in the end are those whose success is the result of steady accretion. It is the man who carefully advances step by step, with his mind becoming wider and wider - and progressively better able to grasp any theme or situation.
Orang-orang paling sukses biasanya adalah mereka yang berhasil menuntaskan usahanya dengan perkembangan yang konsisten, setahap demi setahap memang tetapi tanpa terhenti. Mereka yang dengan seksama terus maju selangkah demi selangkah, dengan pikiran dan wawasan yang semakin lama makin berkembang dan canggih, sehingga mampu memahami sesuatunya dengan semakin baik dari hari ke hari.
(Intinya, sukses tercapai bila seseorang itu melakukan sesuatu dengan pelan tetapi pasti, terus berkelanjutan dan makin berkembang.)
~  A lexander Graham Bell  ~
The real oppurtunity for success lies within the person and not in the job .
Kesempatan untuk sukses tidak terletak pada apa yang dikerjakan seseorang tetapi pada diri dan kemampuan orang itu sendiri.
~  Z ig Ziglar  ~
The men who succeed best in public life are those who take the risk of standing by their own convictions.
Orang-orang yang kehidupannya dianggap masyarakat sebagai sukses biasanya adalah orang-orang yang berani mengambil resiko dalam meyakini dan mempertahankan keyakinannya tersebut meskipun bertentangan dengan semua di sekitarnya.
~  J ames Garfield   ~
Man must cease attributing his problems to his environment, and learn again to exercise his will - his personal responsibility.
Manusia harus berhenti menyalahkan lingkungan, situasi dan kondisi sebagai penyebab semua permasalahan dalam hidupnya. Sebaliknya mereka harus mulai belajar untuk menerima bahwa kehidupan mereka adalah buah dari tekat dan kemauan mereka sendiri, dan karenanya merupakan tanggung jawabnya sendiri.
~  A lbert Schweitzer   ~
"If you work just for money, you'll never make it, but if you love what you're doing and you always put the customer first, success will be yours."
Bila Anda melakukan sesuatu semata-mata hanya karena uang, maka kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil atau sukses dengan maksimal. Tetapi jika Anda menyukai dan menikmati apa yang Anda lakukan dan selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, dalam arti selalu memberikan servis dan 'value' yang terbaik untuk mereka, maka kesuksesan pasti dengan mudah akan menjadi milik Anda.
~  R ay Kroc  ~
I honestly think it is better to be a failure at something you love than to be a success at something you hate.
Saya percaya sekali bahwa lebih baik menjadi seseorang yang gagal tetapi bisa melakukan sesuatu yang benar-benar kita sukai daripada sukses dalam sesuatu yang kita benci.
Dengan kata lain, lebih baik kita hidup bahagia walaupun harus jatuh bangun daripada memaksakan diri melakukan sesuatu yang membuat hidup kita merana. Karena sesungguhnya pengalaman pahit dan kegagalan tadi, justru akan membuahkan hasil yang baik dalam jangka panjang bila apa yang kita lakukan itu sesuai dengan minat dan tujuan hidup kita.
~  G eorge Burns  ~
Success consists of going from failure to failure without loss of enthusiasm.
Sukses terbentuk dari menjalani satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan antusiasme. Kegagalan itu sangat wajar terjadi, sehingga bila kita mampu mempertahankan semangat dan keyakinan kita akan tujuan yang hendak kita capai, maka kita pasti berhasil mencapainya.
~  W inston Churchill  ~
Nothing in this world can take the place of persistence.
Talent will not; nothing is more common than unsuccessful people with talent.
Genius will not; unrewarded genius is almost a proverb.
Education will not; the world is full of educated derelicts.
Persistence and determination alone are omnipotent.
The slogan 'press on' has solved and always will solve the problems of the human race.
Bila ingin sukses mencapai apapun yang kita inginkan, tidak ada yang lebih penting daripada tekat dan kegigihan yang disertai keyakinan dan semangat kita.
Bakat saja tidak cukup untuk menjadi modal sukses. Banyak sekali orang yang berbakat tetapi gagal dan menyerah.
Begitu juga kepandaian, tidak akan banyak membantu. Banyak orang pintar yang hidupnya tidak mencapai potensi mereka.
Pendidikan juga tidak bisa menggantikan semangat, keyakinan dan kegigihan kita. Dunia ini penuh dengan orang-orang bertitel yang hidupnya terlantar atau tidak bermanfaat bagi masyarakat.
Tekat, semangat, kegigihan dan keyakinan kita, itulah modal utama kita mencapai kesuksesan yang kita inginkan.
Seperti dibuktikan oleh slogan "maju terus" yang telah banyak dan akan terus membantu umat manusia menyelesaikan segala macam masalahnya.
~  C alvin Coolidge, 30th American President (1872-1933)  ~
If you're going through hell, keep going."
Jika sedang melewati "neraka", kau harus maju terus, jangan berhenti, bahkan justru harus meneruskan perjalanan dengan lebih cepat lagi agar bisa segera keluar dan tidak terlalu lama berada di dalam "neraka" tersebut.
Dengan kata lain, jika hidupmu sedang berat-beratnya, kegagalan dan masalah datang tiada habisnya, justru jangan menyerah, jangan berhenti. Kau justru harus terus melangkah, walau harus berubah arah, bahkan dengan lebih semangat lagi, agar kondisi tadi cepat berubah, kesulitan tidak bertahan terlalu lama dan semua masalah tersebut segera berlalu.
~  S ir Winston Churchill  ~
I believe that persistent effort, supported by a character-based foundation, will enable you to get more of the things money will buy and all of the things money won't buy.
Saya percaya bahwa usaha yang gigih dan tekat yang kuat, serta didukung oleh pondasi watak yang kuat, akan bisa membuat siapapun berhasil dalam mencapai apa yang mereka inginkan, baik itu sesuatu yang bisa dibeli dengan uang ataupun tidak.
Dengan kata lain, selain memiliki tekat, kemauan dan kegigihan kita juga harus mempunyai watak sukses yang kuat, yang akan menjadi pondasi dari perjuangan hidup kita. Bila semua modal ini dimiliki, kesuksesan hidup dalam segala macam bentuknya akan bisa kita rasakan.
~  Z ig Ziglar  ~
Remember, life is not what happens to you but what you make of what happens to you. Everyone dies, but not everyone fully lives. Too many people are having 'near-life experiences'.
Ingatlah, bahwa kehidupan bukanlah apa yang terjadi pada kita, tetapi apa yang kita lakukan untuk menyikapi apa yang terjadi tersebut.
Semua orang pasti mati, tetapi tidak semua orang benar-benar "hidup" dalam arti banyak sekali manusia yang tidak memiliki sikap yang positif atau memilih untuk tidak bersikap positif dalam menyikapi semua pengalaman yang menimpa mereka. Sebagai akibatnya, mereka pun tidak bisa menikmati kehidupan ini dengan bahagia.
~  A non  ~
Every day is irreplaceable, so don't ruin yours by allowing the negative moods of others to pull you into their frame of mind.
Setiap detik, setiap jam, setiap hari itu tidak tergantikan. Sekali waktu berlalu, ia tidak akan bisa diulang lagi. Maka janganlah Anda menghancurkan hari Anda sendiri dengan mengijinkan orang lain menarik Anda ke dalam "mood" atau sikap negatif mereka.
Berbahagialah di setiap saatnya, karena saat-saat tersebut tidak bisa diulang lagi. (Paling tidak bersikap positif-lah selalu, apapun yang terjadi.)
~  A non  ~
You will find as you look back upon your life that the moments when you have truly lived are the moments when you have done things in the spirit of love.
Anda akan temukan bahwa ketika Anda nanti melihat ke belakang, ke hidup Anda di masa lalu, bahwa saat-saat paling bermakna dalam hidup Anda adalah ketika Anda melakukan sesuatu atas nama cinta, atas dasar keinginan untuk memahami dan memberi yang terbaik untuk orang lain.
~  H enry Drummond  ~
Live out of your imagination, not your history.
Jalani hidupmu sesuai dengan imajinasimu, bukan berdasarkan apa yang telah berlalu.
(Jalani hidup seperti yang Anda cita-citakan, jangan jadikan kegagalan yang telah terjadi menjadi penghalang).
~  S tephen Covey  ~

http://englishcenter.web.id/index.php?option=com_content&view=article&id=138%3Ainspiring-words&catid=37%3Adownload&Itemid=69

0 komentar:

Posting Komentar