Kamis, 08 November 2012

Kata-Kata Inspiratif (1)


"In spite of the cost of living, it's still popular."
"
Meski biaya hidup terus meningkat, tetapi kehidupan masih saja terus populer. Masih banyak saja orang yang tidak bosan hidup."  ~ Kathy Norris

"Millions long for immortality who do not know what to do with themselves on a rainy Sunday afternoon."
"Jutaan orang menginginkan umur panjang, bahkan bermimpi untuk bisa hidup selamanya, padahal ketika hujan turun seharian di satu hari Minggu saja, mereka bosan setengah mati karena tidak tahu harus melakukan apa. "~ Susan Ertz (1894 - 1985)

"The best computer is a man, and it's the only one that can be mass-produced by unskilled labor."
"Komputer terbaik di dunia adalah manusia, dan ini adalah satu-satunya jenis komputer yang bisa diproduksi secara masal cukup oleh tenaga buruh kasar." ~ Wernher von Braun (1912-1977)

"Don't accept your dog's admiration as conclusive evidence that you are wonderful."
"Bila Anda punya anjing, jangan anggap kesetiaan, kekaguman dan kepatuhan anjing Anda kepada Anda sebagai pertanda bahwa Anda adalah orang yang baik dan menyenangkan. Itu sama sekali bukan bukti yang memadai."  ~ Ann Landers (1918 - 2002)

"An eye for eye only ends up making the whole world blind."
"Satu mata dibalas satu mata hanya akan membuat penduduk seluruh dunia buta semua."  ~ Mohandas Karamchand Gandhi (1869 - 1948)

"You can't have everything. Where would you put it?"
"Kau tidak bisa mendapatkan dan memiliki semuanya. Nanti mau kamu taruh di mana?"
~ Steven Wright (1955 - )

"If you woke up today, congratulations! You have another chance."
"Bila Anda masih terbangun hari ini, selamat! Itu berarti Anda masih punya kesempatan."


"The shortest distance between two points is under construction."
"Jalan pintas terdekat sedang dalam perbaikan."  ~ Noelie Alito

"Always borrow money from a pessimist, he doesn't expect to be paid back."
"Kalau mau pinjam uang, selalu pinjam pada orang yang pesimis. Dia toh tidak akan berani mengharapkan uang itu kembali."  ~ Anonym

"Even if you are on the right track, you will get run over if you just sit there."
"Meski Anda sudah berada di jalan yang benar, Anda akan ketabrak kendaraan yang lewat kalau Anda cuma duduk-duduk di situ." ~ Will Rogers

"If you think you are too small to be effective, you have never been in the dark with a mosquito."
"Bila Anda pikir Anda terlalu kecil untuk melakukan sesuatu yang efektif, berarti Anda belum pernah berada dalam kegelapan bersama dengan seekor nyamuk." ~ Anonym

"A free lunch is only found in mousetraps."
"Makan siang yang gratis hanya tersedia di dalam jebakan tikus." ~ John Capozzi

"If at first you don't succeed, then skydiving definitely isn't for you."
"Bila Anda adalah orang yang tidak pernah berhasil pada saat mencoba pertama kali, maka olah raga skydiving jelas bukan untuk Anda."  ~ Anonym

"The elevator to success is out of order. You'll have to use the stairs... one step at a time."
"Lift/elevator menuju sukses sedang rusak. Anda harus menggunakan tangga. Satu langkah demi satu langkah.  ~ Joe Girard

"Here is a test to find whether your mission on earth is finished: If you're alive it isn't."
"Ini adalah cara mudah untuk mengetahui apakah misi/tugas Anda di dunia ini sudah selesai atau belum: bila Anda masih hidup, berarti belum."
~ Richard Bach

Motivation is like taking a bath; if you stop doing it, you begin to stink.
Motivasi itu seperti mandi; kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan "melempem" lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi.
~  Z ig Ziglar  ~
Be miserable. Or motivate yourself. Whatever has to be done, it's always your choice.
Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri.
~  W ayne Dyer  ~

I don't know the key to success, but the key to failure is trying to please everybody.
Aku mungkin tidak tahu kunci sukses itu apa, tetapi aku tahu dengan pasti bahwa kunci kegagalan itu adalah mencoba menyenangkan semua orang (Ini tidak mungkin bisa Anda lakukan).
~  B ill Cosby  ~

  Whatever you can do, or dream you can, begin it. Boldness has genius, power, and magic in it.
Apapun yang Anda bisa lakukan atau bermimpi untuk bisa melakukannya, mulailah sekarang juga. Keberanian memulai akan menggugah unsur jenius dalam diri kita, menggugah kekuatan dan keajaiban untuk bisa menyelesaikan apa yang telah kita mulai tadi.
~  J ohann Wolfgang von Goethe  ~

"At times our own light goes out and is rekindled by a spark from another person. Each of us has cause to think with deep gratitude of those who have lighted the flame within us".
Dalam hidup kita selalu ada saat ketika "cahaya" kita meredup atau bahkan mati, dan cahaya tersebut dinyalakan kembali oleh orang lain. Setiap orang memiliki alasan untuk berterima kasih kepada siapapun yang telah menyalakan cahaya atau "kobaran api" di dalam diri kita tersebut.
~  A lbert Schweitzer  ~

"Kindness is more important than wisdom, and the recognition of this is the beginning of wisdom".
Kebaikan hati lebih penting dari kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan tersebut.
~  T heodore Isaac Rubin  ~
"Often people attempt to live their lives backwards; they try to have more things, or more money, in order to do more of what they want, so they will be happier. The way it actually works is the reverse.

"To go against the dominant thinking of your friends, of most of the people you see every day, is perhaps the most difficult act of heroism you can perform."
Untuk melakukan sesuatu atau memiliki pendapat yang berlawanan dengan cara pandang teman-teman Anda, atau bertentangan dengan hampir semua orang yang setiap harinya Anda temui adalah salah satu aksi kepahlawanan dan keberanian paling sulit yang mungkin Anda lakukan.
~  T heodore White  ~

"Do what you feel in your heart to be right - for you'll be criticized anyway. You'll be damned if you do, and damned if you don't".
Lakukan apa yang kau yakini dengan sepenuh hati, apa yang menurut hati nuranimu benar, karena apapun yang kau lakukan, toh kau akan selalu dikritik orang. Selalu ada orang yang menganggapmu benar, dan selalu ada yang akan mencercamu, bagaimana baiknya pun kamu berupaya. Jadi lakukan saja apa yang kau yakini sebagai benar.
~  E leanor Roosevelt  ~

"Don't be too timid and squeamish about your actions. All life is an experiment. The more experiments you make the better."
Jangan pernah ragu, takut apalagi tidak suka untuk mengambil sebuah tindakan. Keseluruhan hidup ini toh adalah sebuah eksperimen. Semakin banyak percobaan yang kau lakukan, semakin banyak pula tingkat keberhasilan yang kau capai.
~  H alph Waldo Emerson  ~

"The secret of health for both mind and body is not to mourn for the past, nor to worry about the future, but to live the present moment wisely and earnestly."
Rahasia untuk bisa terus menikmati kesehatan jasmani dan rohani adalah dengan tidak menangisi masa lalu, tidak mengkhawatirkan masa depan, tetapi sepenuhnya menikmati hidup di saat ini dengan bijaksana dan penuh rasa syukur.
~  B uddha  ~

"Sir, why do we fall? So that we may learn how to pick ourselves up."
"Kenapa kita jatuh, Tuan? Supaya kita belajar bagaimana caranya untuk bangkit lagi."
~  K ata Alfred, pelayan setia Bruce Wayne, menyemangati majikannya ketika ia "jatuh" dan nyaris putus asa.
Dalam "Batman Begins"  ~

People become really quite remarkable when they start thinking that they can do things. When they believe in themselves, they have the first secret of success.

Manusia akan memiliki kekuatan yang luar biasa bila mereka mulai yakin akan kemampuan meraka melakukan hal-hal yang semula mereka kira tidak mungkin bisa mereka lakukan. Ketika manusia mulai percaya pada kemampuan mereka, mereka memiliki kunci sukses mereka yang pertama.
~  N orman Vincent Peale  ~

If we had no winter, the spring would not be so pleasant; if we did not sometimes taste of adversity, prosperity would not be so welcome.
Bila kita belum merasakan bekunya musim dingin, kehangatan musim semi tidak akan terasa terlalu menyenangkan. Bila kita tidak pernah sekali-sekali merasakan pahitnya kehidupan, maka kemakmuran akan terasa hambar dan biasa-biasa saja.
~  A. nne Bradstreet  ~

Any man's life will be filled with constant and unexpected encouragement if he makes up his mind to do his level best each day.
Kehidupan seseorang akan terus dipenuhi dengan kejutan-kejutan yang menyenangkan dan memberikan semangat tanpa henti, bila dia bertekat untuk melakukan yang terbaik yang mampu dia lakukan setiap harinya.
~  B ooker T. Washington  ~

Either do it with a whole heart, or don't do it.
Kerjakan dengan sepenuh hati, atau tinggalkan sama sekali. Jangan setengah setengah.
~  A lan Cohen  ~

0 komentar:

Posting Komentar